Artis senior Marissa Haque mendadak teringat almarhum Gito Rollies. Sosok Gito bagi Marissa adalah inspirasinya melakukan kegiatannya di usia 55 tahun saat ini.

Ya, Marissa kini lebih banyak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan dakwah dan sesuatu yang halal. Seperti salah satunya Marissa menjadi salah satu tamu undangan di acara Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

“Fokusku ke depannya pasti ada kaitannya dengan dunia Islam atau segala sesuatu yang Islami. Saya selalu teringat kata-kata mas Gito Rollies, dakwah sampai mati, mati dalam dakwah,” ucap Marissa kepada VIVA, Sabtu 24 Maret 2018.

Marissa belum lama ini merilis buku Buku Jawa dan Halal di Thailand, di mana selama pelesiran ke Negeri Gajah Putih, dia mendapatkan sesuatu yang halal.

“Selalu saya mencari yang halal di mana pun itu. Nanti saya akan ke India bersama Bella Fawzi,” ucap Marissa.

Saat ditanya apakah dirinya rindu dengan dunia akting lagi, Marissa hanya menebar senyum. Baginya, saat ini fokus kepada keluarga tercinta adalah sudah cita-citanya.

“Mendampingi keluarga, suami dan anak-anak yang tetap eksis berkelanjutan dalam bidang kesenian (artis). Kalau ada tawaran lagi kenapa tidak hehehe,” ucapnya santai.